Prosedur Pada Pasien Tahap Terminal



Literasi ~ Tahap Terminal Adalah Suatu usaha bimbingan yang diberikan oleh pihak Rumah sakit yang bertujuan memperbaiki kualitas hidup pasien dan keluarga yang menghadapi masalah yang berhubungan dengan penyakit yang dapat mengancam jiwa, melalui pencegahan dan peniadaan melalui identifikasi dini dan penilaian yang tertib serta penanganan nyeri dan masalah-masalah lain, fisik, psikososial dan untuk mendampingi pasien rawat inap, agar mampu memahami arti dan makna hidup sesuai dengan keyakinan dan agama masing-masing.

Prosedur Tahap Terminasi
  1. Bismillahirraahmanirrahiim
  2. Dokter penanggung jawab memberikan informasi kepada pasien dankeluarga yang diberi wewenang mengenai penyakit pasien berada pada kondisi tahap terminal.
  3. Dokter memberikan kesempatan pasien dan keluarga untuk bertanya pendapat yang berkaitan dengan kebutuhan pelayanan pasien tahap terminal
  4. Dokter memberikan pengertian kepada pasien dan  keluarga, apabila menghendaki pelayanan pasien terhadapn terminal, dapat menghubungi perawat.
  5. Perawat memberikan pelayanan pasien tahap terminal kepada pasien perawat membantu untuk ditindak lanjuti oleh pihak - pihak yang terkait.
  6. formulir diarsip di rekam medis pasien.
  7. Pastikan identitas diri pasien dan atau keluarganya.
  8. memberikan pelayanan pasien tahap terminal sesuai dengan formulir  permintaan pasien dan keluarga oleh petugas pelayanan pasien tahap terminal yang diminta.
  9. Alhamdulillahirobbil’aalamiin
Bagi anda yang menginginkan file word dokumen Pokja akreditasi KPS Standar Kemenkes 2022 atau dokumen pokja lainnya seperti (HPK, SKP, PPI, PMKP, PP, AKP, TKRS, MFK, KE, PROGNAS, PAB, MRMIK PAP) mulai dari regulasi - bukti sesuai standar dan elemen penilaian bisa hub 081242949477 via whatsapp

Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Prosedur Pada Pasien Tahap Terminal"